Jumat, 25 Februari 2011

(akhirnya ada) Postingan setelah zaman kuda gigit besi (sekarang kuda uda gigit permen, uda tau enaknya permen, gw berasumsi, bahwa mungkin ada satu kuda beruntung yang berhasil njebol security door Kid's Stations dan mencolong beberapa kg permen)



SODARA-SODARA!!!
uhook-uhook.....setelah (sangat) lama tidak menul...uohook-uohook...akhirnya gw...uohookkkk-uohooook grooock..

Oh DEMIT it's very dusty and stinky here....gw bersih-bersih blog dulu, BeRightBack!!



OK ini dia saat-saat curhat yang tidak pernah digubrish orangc Cerita hidup gw.

Di dalam hidup, kita tidak pernah sendiri. Guru sosiologi gw di skul pernah bilang

 "Manusia adalah mahkluk sosial, lha kamu manusia bukan Mike?"

Jadi, tidaklah janggal jika kita melakukan, atau mengalami interaksi sosial yang terkadang kita bahkan tidak menyadarinya. For example: ngobrol tentang DotA (I'm a DotA freak), minta ajarin temen maen gitar, terpaksa nolongin guru ketika berpapasan dengan seorang guru yang membawa tumpukan buku yang berat dan jatuh berceceran di lantai, dan masih banyak lagi seperti berantem, maki-maki orang, ngecengin orang, dan yang paling sering gw alami, adalah berantem which always end up loosing the fight of course.

Gw, termasuk orang yang sangat susah untuk memulai suatu interaksi sosial. Gimana nggak, gw aja kalo pengen dapet temen di lingkungan baru harus nungguin orang nyapa atau ngajak gw ngobrol dolo, atau nibrung orang ngobrol, gak pernah gw yang namanya mulai suatu pembicaraan, open a coversation. Sebabnya? Oh of course gw lupa ngasih tau...ehem....It's kind of.....ok, orang-orang biasa menyebutnya dengan ARROGANTnah supaya kelihatan pinter, gw akan menjelaskan arti kata ARROGANT.

"Making, or having the disposition to make, exorbitant claims of rank or estimation; giving one's self an undue degree of importance; assuming; haughty; -- applied to persons."

Ok, yang barusan gw cuman sok keren make bahasa inggeris, salah kamus, ini untuk lebih jelasnya;

1. sombong; congkak; angkuh; 
2. Psi mempunyai perasaan superioritas yg dimanifestasikan dl sikap suka memaksa atau pongah

Kesimpulannya, ARROGANT adalah sombong. Ini jelas sangat menghambat gw dalam berinteraksi sosial, waktu SMP dulu, setiap gw suka sama cawek pasti gw nunggu dideketin atau di tembak (thank's to my last x-girlfriend dengan inisial SS yang memebuat gw akhirnya berani nembak cewek), ini adalah satu dari ribuan dampak negatif yang jelas gw dapatkan dari sang my bad habbit, the ARROGANT.

Mungkin sebenernya itulah yang memebuat gw dibenci oleh temen-temen sekelas gw di SMA sekarang ini, you know what? I'm trying to reduce the strikethrough words on this part to improve the thruth of things that i have write here from now on. Oh ya, sekali lagi, K E N A P A ? Karena sebenarnya....ehem...ya..dampak the bad habbit gw the ARROGANTtelah memberi gw efek samping negatif selain sombong dan lemah dalam memulai sebuah interaksi sosial, dampak tersebut ialah tidak pedulian sama orang lain.

Perlu diingat bahwa tidak pedulian lain sama tidak perhatian, gw termasuk orang perhatian yang gak mau peduli dengan melakukan sesuatu, seperti misalnya waktu itu gw liat ada ibu-ibu lagi minum es dawet yang ketabrak motor pas lagi nyebrang di jalan Kaliurang (gw seorang pelajar yang duduk di bangku SMA kelas X dan ini semester pertama gw bawa motor ke sekolah), si ibu yang kurang beruntung merintih kesakitan dan tergeletak di pinggir jalan setelah di bopong oleh seseorang, dan es dawetnya pun berceceran di aspal. Gw lihat. Gw tau detail diskripsinya. Gw ga peduli dan langsung melengos pulang. I blend with people arround and listen, and doesn't care about other's probs, or the probs that exist arround, i just listen for my own needs.

Hidup menjadi seorang yang ARROGANT, merupakan sesuatu yang-gw-yakin-kalian-pasti-tau hal yang mengesalkan. Bagaimana tidak?! Setiap orang memiliki suara hati, (well walaupun gw tau ada banyak orang yang suara hatinya uda bisu atau rusak out there) dan seperti yang semua umat manusia ketahui, bahwa suara hati hanya berisi kebaikan, dan ketulusan hati. For example: kalo kita ditembak cewek jelek, tapi gak tega untuk nolak dan akhirnya bohong, bagaimanapun juga suara hati kita pasti bentak kita;
"ITU CEWEK JELEK TOLOL, NGAPAEN LO TERIMA?! Jangan coba bohongin diri lo sendiri, kalo ga suka ya tolak!"
Nah, seorang yang tidak pedulian sama orang lain-yang ARROGANT, selalu merasa sesak karena selalu diganggu oleh suara hati yang selalu menghendaki kebaikan bagi setiap pemiliknya, yang PASTI mengharapkan mereka berhenti untuk bersikap seperti itu. Berhrnti bersikap ARROGANT. Mungkin bagi orang lain, bahkan mungkin kalian yang membaca ini, akan berpendapat bahwa menghilangkan bad habbit gw ini mudah, but trust me, you guys just have no idea of having life in arroganism.

Kembali ke RL (Real Life), gw akan mulai dari masa SMP dolo.

--yang kayaknya bersambung setelah gw selesai MID semester. EXAMTESTALWAYSSUCKSANDDRIVINGPEOPLENUTS Yeah!--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar